Facebook Facebook Facebook Facebook

Untaian Kata Untuk Menyambut Tahun Baru 2013



kata mutiara tahun baru

Malam pergantian dan tahun baru menurut islam diartikan hijrah dari yang tidak baik menjadi baik. Alangkah lebih baiknya kita merenung dan mengingat-ingat hal apa saja yang sudah kita lakukan dalam setahun kebelakang dan membuat diri kita mau untuk membuat perubahan di tahun berikutnya.

Tanggal 1 Januari merupakan kumpulan energi jutaan manusia untuk menyambut kehidupan baru tahun 2013.


Insya Allah pemahaman baru akan kita temukan di tahun 2013 seiring dengan bertambahnya usia dengan kemantangan pola pikir kita. Mudah-mudahan kita menjadi pribadi yang lebih berhati-hati dalam bertindak serta semangat etos kerja yang lebih baik di mulai dengan hari ini.


Goresan tinta telah kita tuliskan dalam buku kehidupan pada tahun sebelumnya. Perasaan suka, duka, canda, serta tawa merupakan sejarah abadi yang kita goreskan. Satu kata mutiara tahun baru 2013 dari saya, Ayo ini waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru.


Sudah benarkan jalan hidup anda selama ini? lalu apakah sudah anda dapatkan kebahagiaan. Bila jawabannya tidak artinya usaha anda dalam memperbaiki satu tahun yang lalu tidak ada artinya, maka berhenti mengeluh dan lakukan perubahan nyata.


Jangan bertanya apa yang sudah orang lain berikan tetapi tanyakan apa yang sudah kita berikan pada diri kita.

Sudah cukup buku tua ini hari kita tutup dan berdoa semoga lembaran baru yang baik akan datang menjumpai kita. Tidak banyak yang dapat kucoba berikan dalam kata mutiara tahun baru 2013 ini, Walau tidak banyak kita berharap semoga semua ini membantu pembaca Akumicawa di awal tahun baru 2013. Share

0 comments:

Post a Comment

my faforite video

 
Akumicawa © 2011 Design by Emon Tok | Sponsored by Akumicawa