Facebook Facebook Facebook Facebook

QC Sementara Hingga Pukul 14.00 Wita, JA Unggul

QC Sementara Hingga Pukul 14.00 Wita, JA Unggul 

Pasca pencoblosan Pemilukada Palopo yang digelar siang tadi, proses perhitungan suara di masing-masing TPS sudah mulai dilakukan. Begitu juga dengan perhitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan oleh masing-masing tim pemenangan juga sudah mulai digelar. 

Pantauan luwuraya.com, perhitungan cepat tim Judas Amir –Akhmad Syarifuddin (JA) yang mengusung nomor urut 1, dipusatkan di Lantai II Hotel Citra Buana Kota Palopo, sementara perhitungan cepat tim Haidir Basir-Thamrin Jufri (HATI), yang mengusung nomor urut 5, dilakukan di Posko Utama HATI di Jl Merdeka Timur Kota Palopo. 

Pada perhitungan cepat tersebut, hingga pukul 14.00 Wita, posisi pasangan nomor urut 1 (JA) masih unggul sementara. Di perhitungan tim JA, posisi JA unggul dengan perolehan suara sebanyak 52,02 persen, sementara HATI memperoleh sebanyak 47,12 persen, dengan total data yang masuk sudah mencapai 80 persen. 

Sementara perhitungan cepat di Tim HATI, JA juga unggul dengan memperoleh 50,88 persen, sementara HATI berada diurutan kedua dengan perolehan 49,12 persen, dengan total data yang masuk mencapai 35 persen. (b)

Sumber : Haswadi (luwuraya.com)
Share

0 comments:

Post a Comment

my faforite video

 
Akumicawa © 2011 Design by Emon Tok | Sponsored by Akumicawa