Facebook Facebook Facebook Facebook

Spesifikasi Tinggi BlackBerry 'Misterius' Terungkap

Research in Motion mengatakan belum akan merilis perangkat BlackBerry 10 di tahun ini. Meski begitu, sebuah bocoran di laman CrackBerry mengungkap mengenai perangkat BlackBerry 10 yang memiliki spesifikasi tinggi, yaitu BlackBerry Aristo.

Nama BlackBerry Aristo memang jarang terdengar, bahkan terbilang misterius. CrackBerry menyebut Aristo merupakan generasi berikutnya, setelah BlackBerry London. Sistem operasi yang digunakan pun BB 10.x. Aristo disebut akan menjadi pembuka dari lini produk A-Series.

Seperti apa spesifikasinya?

BlackBerry ini akan hadir dengan desain tipis yang menarik. Dimensinya berukuran 136 x 68 x 8,85 mm. Layar yang digunakan OCTA Glass OLED berukuran 4,65 inci, dengan resolusi 1280 x 720 p.

Aristo disebut akan menggunakan chip Qualcomm APQ8064 Krait Quad Core 1,5 GHz. Untuk melengkapi kinerja, Aristo juga dilengkapi RAM 2 GB, dan flash memory 16 GB, dengan slot Micro SD hingga 16 GB. Kamera yang digunakan 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk konektivitas, perangkat ini akann dilengkapi MicroUSB, MicroHDMI, Wifi Direct, NFC, DLNA dan Blueetooth. Aristo pun akan mampu berjalan di jaringan LTE.

Meski begitu bocoran ini beredar di internet, laman TechRadar mengatakan tak ada jaminan BlackBerry ini akan benar-benar muncul di pasaran. Sebab, bocoran BlackBerry London dan perangkat berbasis BB10 lain juga sudah muncul sejak lama, tapi hingga kini RIM seperti kesulitan untuk meluncurkan produk terbaru mereka.

 Sumber : Viva News Share

0 comments:

Post a Comment

my faforite video

 
Akumicawa © 2011 Design by Emon Tok | Sponsored by Akumicawa